tentang tinta


Rotogravure Tinta Toyo INk Dominan di Gravure Ink dan ada juga Offset Ink dan juga Coating INk Dan varian yang lainya

-Update terbaru tenyata toyo ink masih mempunyai produk terbaru,,,Check aja langsung di websitenya,,,

Ada lagi produsen gravure ink dan offset ink yaitu  Cosmos Indo Ink (Korea Punya)

SAKATA

SINGA TERBANG DUNIA

INDO GRAVURE

TOYO INDO INK

TOP ( Tjemani Toka)

dll

  1. aripurniawan

    gimana sih cara cepat mecing warna ketika star up pada mesin printing?

    • Bro,,,,Cara Cepatnye,,,lo mesti Liatin standardnye ‘n ,,,lo jga mesti paham tentang warna2 ,,(primer,sekunder,’n tersier,) so knowledge si operator terhadap warna sangat berpengaruh, pada saat adjusting lo mesti bener2 yakin kalo tinta yang lo tarik dah bener2 oke,,,w saranin,,,lo mesti liat hasil tarikan tinta di tempat yang terang,,,,Viscosity jga jangan lo abaein gtu aja ,,,,,,,,,,,Trus mang lo gawe di mna??? ,,,good luck 4 u,,,,,,If u have many ask for me Please Call me,,,,,I will to share for all……..

Tinggalkan Komentar yah,,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 45 other followers

%d bloggers like this: